Senin, 20 Juni 2022

IAIN BATUSANGKAR MELAKSANAKAN BIMTEK PENJAMINAN MUTU INTERNAL PERGURUAN TINGGI KE UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA


Jakarta, Dalam rangka meningkatkan Penjaminan Mutu Internal, Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar melaksanakan Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, pada senin s.d selasa tanggal 20-21 Juni 2022.

Kegiatan ini disabut baik oleh pihak QAI atau Quality Assurance institute adalah lembaga penjaminan mutu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Muhammad Zuhdi, M.Ed., Ph.D saat membuka acara menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kunjungan IAIN Batusangkar dalam rangka (Bimtek), denga nada kegiatan ini diharapkan dapat mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal di Perguruan Tinggi lain dan dalam rangka peningkatan sustem penjaminan mutu yang diharapkan dari hasil FGD tersebut dapat membantu institusi untuk meningkatkan mutu, kinerja, dan juga prestasi.

Ketua LPM IAIN Batusangkar, Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum,  juga menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk belajar mengenai pelaksanaan SPMI dari UIN Syarif Hidayatullah.


Dengan adanya pelaksanaan (Bimtek) ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan IAIN Batusangkar ini diharapkan dapat memberikan gambaran serta pemahaman mengenai pelaksanaan SPMI di PTKIN lain khususnya UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan IAIN Batusangkar. Kegiatan ini juga sebagai tolok ukur dalam membangun e-SPMI dan e-AMI di lingkungan IAIN Batusangkar. (CA)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar: